Jumat, 16 November 2012

Tragedi 17Agustus


HALL-O teman teman bloger ku :D

Gue hadir lagi nih mau sedikit curhat lagi HEHE :P
Ceritanya sih sedih menurut gue sedih bahkan sedih banget, jadi ceritanya begini tepat tgl 17 Agustus 2012 kemaren bokap gue dirawat dirumah sakit Pasar Rebo , disitu tepatnya H-1 Idul Fitri (lebaran) aaaa ini hal yang diluar dugaan gue sekeluarga , dimana nyokap gue udah masak rendang udah banyak kue buat lebaran bahkan minuman berkerdus kerdus udah siap buat dibagiin anak anak kecil yang suka keliling kerumah.

Tahun ini bisa dibilang baru pertama kali ngerayain lebaran di rumah sakit denger gema takbir di ruang tunggu bareng keluarga , kebayang ga si gimana sedihnya hari H lebaran juga kumpul di rumah sakit sampe maaf maafan di rumah sakit , Hari itu juga kita disuruh suster buat kumpul keluarga karena bokap gue harus transfusi darah, ga kebayang gimana perasaan semua keluarga gue yang lagi kumpul keluarga dirumah kakek, sebelum berangkat kerumah sakit gue sama kaka gue mampir dulu kerumah kakek gue buat ngabarin ini semua dan semua keluarga nangis keinget nyokap gue . Bokap gue dirawat selama 11hari lamanya dan sampe sekarang masih harus sering check up ke rumah sakit.

Aaaa nulis cerita ini gue nangis lagi jadi inget kejadian tgl 17 agustus , semoga kejadian ini bisa jadi berkah untuk keluarga gue amiiinnn :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar