Jumat, 16 November 2012

Suka Duka Berbisnis Online


HAIIII teman teman hadir lagi gue disini untuk sedikit curhat tentang pengalaman pribadi gue yang coba buat jualan ONLINE SHOP.

Disini gue banyak jual barang barang untuk para wanita dari baju, aksesoris, dompet, binder (file) disini banyak suka maupun duka. Ya dari usaha kecil-kecilan ini gue bisa ngerasain beli susatu pake uang sendiri, maupun gue ga pernah ngambil untung banyak yang penting barang yang gue jual laku dipasaran.

Duka nya disini banyak yang mana gue harus ngelayanin konsumen yang bawel yang banyak nawar dan juga kalo diajak ketemu buat ambil barangnya susah L jadi sistem jualan gue disini hanya sama teman teman yang gue kenal kebanyakan jadi barang biasanya kita ketemu langsung tanpa JNE atau TIKI, ada yang beli gelang Cuma harga 35ribu setiap dibbm banyak alesan buat ketemu disini gue Cuma ambil untung 5ribu bukan untung jadi bunting, ternyata setelah gue selidiki dia sering belanja online shop tapi anaknya tukan janji, disitu gue emosi berat sama itu anak alhasil dia abis kena ocehan gue.

Ya pokoknya banyak suka duka lah di usaha kecil kecilan gue ini ga cukup entar kalo diceritain semua disini :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar