Jumat, 16 November 2012

Arti Seorang Sahabat


HAI TEMAN-TEMAN KU :’)

Disini gue mau cerita lagi nih bisa dibilang curhat si sebenernya hehehe :D

Gue mau cerita tentang ARTI DARI SEORANG SAHABAT!!
Dimasa masa SMA gue punya 3orang sahabat yang namanya DESI (desbol) MOMO dan juga ADEL, disini dimana gue ngerasain susah seneng sedih bareng mereka , kadang suka maen diem dieman ya begitulah masih belum bisa nahan egonya masing-masing tapi kita baikan lagi karena setiap ada masalah kita selalu omongin bareng bareng.
Setelah lulus kita jadi masing-masing sibuk sendiri bahkan diantara 1 dari mereka ada yang musuhin gue Cuma gara gara hal sepele sebenernya , gue sih udah coba minta maaf dan coba minta buat dijelasin tapi ga ada respon baliknya , yaudah gue juga bisa kaya gitu , ada juga sampe sekarang masih jalin komunikasi yang baik masih sering curhat curhatan , ada juga yang 1 kampus sama gue tapi ga pernah maen bareng komunikasinya kurang baik bisa dibilag begitu.

Nah didunia perkuliahan gue nemuin lagi 2 seorang sahabat yang namanya ICA dan DESI.
Lagi lagi sahabat gue namanya desi semoga aja tidak sama halnya seperti yang lalu hehe sampe sekarang maupun kita ber 3 beda kelas kita masih suka main bareng curhat pokoknya masih punya komunikasi yang baik.

Inti dari semua sih saling terbuka satu sama lain dan komunikasi agar persahabatan kita berjalan mulus :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar