Minggu, 18 November 2012

MASA MASA SEKOLAH YANG INDAH


Masa masa SMA itu bisa dibilang indah dimana kita kangen suasana kelas yang berisik bunyi bel yang selalu ditunggu tunggu aaaa pokoknya banyakyang dikangenin yang dimana didunia perkuliahan tuh ga ada :”

Ada kejadian yang mengejutkan dimana pas gue kelas 3 dan sekolah gue setiap peringatan hari guru selalu ngadain acara pentas untuk setiap kelas entah teater baca puisi atau lainnya. Disini kelas gue lagi latihan drama disekolah dan itu udah sore trus sekolah juga udah mau dikunci Karenna udah mau jam 6 mau magrib dan kata guru yang disekolah latihannya dilanjut besok aja ga baik udah mau magrib akhirnya kita semua kerumah temen yang deket sama sekolah, eh salah satu temen gue tiba tiba ada yang nangis ternyata dia ditampakin sama salah satu penghuni sekolah gue ihhhh serem dan itu tepat banget har jum’at. Sampe dirumah temen gue didatengin pak haji buat didoain jadi kita bukan lanjut latihan drama tapi jadi sibuk ngurusin temen yang hampir kemasukan.

Pas banget ini gue nulis cerita dimalem jum’at jadi merinding -_- ini semua jadi kenangan kita semua I MISS YOU KELUARGA AKUNTANSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar