Rabu, 28 November 2012

Kritik dan saran untuk IBU IRA dalam mengajar


Ibu Ira selaku dosen softskil saya dan teman teman dikelas 2ka20 , saya disini ingin member saran dan kritik untuk ibu.

Sebenernya saya sangat setuju dengan cara kerja ibu ira karena kita diajarkan untuk disiplin waktu untuk masuk ke kelas, seperti dikelas kita masuk dijam 1 dan kita diharuskan masuk jam 07.30 tidak boleh terlambat disini kita dibelajarkan untuk disiplin waktu. Dan cara belajar softskil disini berbeda dengan softskil yang saya dapatkan sebelumnya di semester yang lalu.

Kritik untuk ibu sih ga ada cuma saya sedikit kurang suka waktu ada tugas buat tulisan ga boleh copas dan itu minimal 30 tulisan saya aga keberatan karena untuk mengekuarkan ide dengan waktu yang aga cepat itu buat saya susah.

Sekian kritik dan saran dari saya kurang lebihnya mohon dimaafkan bila ada kata kata yang kurang baik dan berkenan dihati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar