Minggu, 18 November 2012

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara tradisional


Gue baca artikel digoogle cara tradisional untuk menghilangkan jerawat semoga bermanfaat buat kalian yaaaa…

Nih yang :

  1. Ambilah sepotong ubi kkayu lalu kupas dan buang kulitnya. Kemudian bersihkan lalu parut secukupnya. Setelah tu campurkan air secukupnya dan aduk sampai rata. Saring dan peras parutan ubi kayu tersebut dengan mendapatkan airnya. Cucilah muka anda atau poles ke muka anda seperti melakukan masker wajah. Lakukan selama seminggu dan lihat hasilnya.
  2. Tumbuk beberapa biji potongan kulit batang kayu manis dan buat menjadi seperti serbuk kayu yang halus. Caranya masih sama kaya no 1, campur dengan sedikt air dan oleskan ke bekas jerawat dan coba tips ini selama 1 minggu. Lebih bagus dilakukan saat bangun tidur dipagi hari.
  3. Masih menggunakan irisan kulit batang kayu manis. Buat menjadi serbuk sampai halus dan campurkan dengan madu. Tempelkan campuran serbuk kulit batang kayu manis dengan madu tadi ke bekas jerawat dan diamkan sampai kering. Tips ini lebih baik digunakan sebelum tidur.
  4. Ambil 15 atau lebih daun  sirih yang masih muda, cuci dengan air bersih dan tumbuk sampai halus. Sebelum dioleskan ke bekas jerawat, sebaiknya bersihkan muka anda dengan air suam terlebih dahulu. Kemudian oleskan tumbukan daun sirih muda tersebut ke bekas jerawat atau seluruh muka, diamkan selama 30 menit sampai kering. Kemudian cuci muka anda menggunakan sabun sampai bersih. Lakukan rutin 3x seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar