Minggu, 18 November 2012

LIBURAN KE BALI


Awal tahun ini tepatnya liburan kuliah bulan februari gue liburan ke BALI gue beruntung banget dikasih tiket pesawat PP sama hotel gratis sama temen gue yang namanya Sandra, awalnya gue kira dia bercanda ngajak gue kebali eh tau taunya dia udah beli tiket .

Nah disini yang gue bingung minta izin ke bokap gue gimana cara ngomongnya supaya dibolehin, berbagai cara gue ngerayu dan akhirnya dibolehin juga yeeeee \0/ gue ke bali Cuma ber 2 sama Sandra dan itu modal nekat HAHA disana gue keliling bali tanpa turgaet gue modal nekat aja ber2 kaya cah bolang. Gue disana 4hari 3malem yah lumayanlah banyak pengalaman berlibur ke bali dan nyokap bokap gue tiada henti tlpnin gue terus karena khawatir gue jauh banget dari mereka aaaaaa rasanya pengen peluk mereka yang super care sama anaknya {}

Sampe dirumah gue ditungguin kaya orang pulang dari naik haji HAHA saking kangennya sama  gue dan nungguin oleh oleh wkwk dan gue pulang dari bali pun dibilang item -_-

Yaaa begitulah sedikit cerita gue maaf kalo sedikit ga jelas :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar