Jumat, 16 November 2012

Memilih Jurusan :D


HELL-O GUYS :D

Mau curhat sedikit nih kenapa gue kuliah pilih jurusan SISTEM INFORMASI , temen temen waktu SMA aja bingung kenapa lo ga ambil Akuntansi atau Manajemen gitu , nah gini nih ceritanya gue itu dulunya sekolah di SMK yang jurusannya itu AKUNTANSI, gue mumet 3 tahun berkutik sama angka dan sampai puncaknya kelas 3 waktu Uji Kompetensi Keahlian gue disitu belajar keras , udah selesai uji kompetensi buku buku akutansinya gue masukin kardus.

Sampe waktu ikut tes SNMPTN dll buat masuk perguruan tinggi gue ga ada milih jurusan akuntansi dan gue ga ada 1pun yg lolos diptn akhirnya gue kuliah di GUNADARMA disini bokap gue nyaranin buat ambil jurusan yang berhubungan dengan computer , awalnya gue juga kurang tertarik sama yang bokap gue inginkan ya tapi gue mencoba memilih jurusan SISTEM INFORMASI dan sekarang sudah jalan disemester 3 :D sampe sini juga masih kurang mudeng sama yang namanya program HIHIHI :D

Ini ceritaku apa ceritamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar