Minggu, 06 Januari 2013

MAMA


Mama itu wonder woman bagi aku, mama itu wanita yang kuat yang patut aku contoh, kesabarannya dan juga banyak yang mesti aku contoh dari mama.

Di segala situasi mama itu tempat paling menyenangkan, mama juga bisa di sebut sebagai sahabat karena menasehati aku disetiap kesalahanku, mendengarkan curhatan aku dikala aku sedang sedih. Cinta mama selalu memiliki ketulusan dari hatinya, itu sebabnya dia bisa “mengerti” dan “memahami’. Memang benar “cinta itu buta” seperti mama yang mencintai, bahkan tak peduli berapa banyak kita melukainya, seperti melawan disaat dibilangi yang benar olehnya, membantah disaat disuruh, malas ketika ibu menyuruh.

Bila cinta itu memiliki beribu-ribu amarah, maka mama memiliki maaf yang tak terhingga, orang yang bahagia ialah orang yang membahagian orang tuanya.

Mama salah satu alas an mengapa cinta itu ada. Selalu ada senyum mama walau hati mama menangis, selalu ada ikhlasnya mama walau hatinya teriris.cinta mama sungguh anugerah tuhan yang tak pernah ada gantinya. Karena mama aku memahami cinta, karena mama aku bahagia.

Selama orang tua masih bernafas, bersyukurlah. Selama masih bisa memberikan prestasi bag mereka, berikanlah. Sayangilah ibumu, selagi masih bisa sama-sama saling tersenyum, sebelum kamu hanya bisa menangis sendirian.

Mama you are my everything I LOVE YOU ma :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar