Minggu, 06 Januari 2013

AYAH


Ayah itu segalanya buat aku dan keluargaku dia kepala keluarga yang super duper waw buat aku. Ucapan terima kasih rasanya buat diucapkan ke ayah itu tidak cukup karena pengorbanan ayah buat menghidupi keluarga kita itu banyak, tanpa ayah disini mungkin kita tidak bisa seperti ini. Disetiap doaku selalu meminta ayah selalu dalam lindungan allah, sehat selalu, panjang umur dan bisa melihat aku saat diwisuda nanti.

Sungguh sedih hati ayah, bila anak yang dibesarkan dengan cintannya, begitu semena-mena membentak dan menghina dirinya, cinta itu sederhana seperti hal kecil yang dilakukan Ayah, memeluk kita saat kita ketakutan, jika kita bisa bersyukur atas anugerah yang mendatangkan anugerah yang besar, ayah itu sosok yang tidak pernah meminta tetapi senantiasa memberi.

Mencintaimu ayah, ialah pelajaran terbaik untuk memahami arti dari pengorbanan. Tidak ada orang tua yang membuat beban. Justru mereka para penolong yang tak pernah harap akan imbalan. Apa yang kita lakukan pada orang tua saat ini, besar kemungkinan kamu diperlakukan hal yang sama oleh anak-anakmu nanti (ayah).

Dari segala hal tentang pengorbanan, tiada lebih selebih pengorbanan mu ayah. Ayah diciptakan tuhan dengan bahu yang kuat untuk menopang dan memberi kenyamanan bagi keluarga. Seburuk apapun perilaku aku atau seorang anak lainnya, harapan dan doa orang tua tidak akan pernah pupus untuk kebaikan anaknya.

Aku seorang anak yang banyak salah kepadamu tidak bisa mengucapkan selain ucapan terima kasih banyak kepadamu ayah, aku harap disaat aku sukses nanti ayah masih bisa melihat dan merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar