Minggu, 06 Januari 2013

LDR


Semua pasti sudah tau apa itu LDR (Long Distance Relationship). Disini yang lebih sering mengalam LDR itu anak muda jaman sekarang, hubungan mereka dipisahkan oleh jarak yang jauh.

Disini ada contoh fakta ade kelas waktu SMA yang menjalin hubungan LDR mereka menjalin hubungan sejak duduk dibangku SMA perempuan itu duduk dibangku kelas 2 dan prianya duduk dibangku kelas 1, kalo anak sekarang si dibilang pacaran sama brondong (lebih muda) dari dia. Mereka pacaran hampir 2tahun dan  pas cewe itu duduk dibangku kelas 3 sibuk sama UN dll cewe ini ditekanin banget sama orang tuanya untuk bisa masuk PTN (perguruan tinggi negri) sejak UN sudah selesai dan ada jalur tes SNMPTN UNDANGAN cewe ini mengikuti dan emang dia berprestasi setelah pengumuman dia LULUS dan diterima di UNINBRAW (universitas brawijaya malang) nah dari sini mereka ngejalanin hubungan LDR.

Baru 2 bulan ngejalin LDR si cowo ini ga kuat untuk ngejalanin dan putus dan tuh cowo segampang itu punya cewe baru dan itu ade kelasnya sendiri dan hubungan itu juga ga berjalan mulus karena mereka ber2 menjalin hubungan hanya untuk mencari eksistansi saja, dan yang cewe pun juga mendapatkan pria baru yang 1 kampus dan 1 jurusan , nah hubungan ini pun tidak berjalan mulus , mungkin hati mereka ber2 masih sama sama sayang hanya jarak saja yang memisahkan mereka.

Dan akhirnya mereka ber2 menjalin hubungan LDR kembali.

Nah buat yang ngejalanin LDR harus lebih extra sabar dalam menjalanin suatu hubungannya. Setiap orang pasti punya masa lalu, dan hak setiap orang untuk bagaimana memperlakukan masa lalunya.  Tapi masa sekarang terkadang gak bisa menerimanya, itu yang bikin kita berantem. Cukup kita belajar dari semua kejadian yang pernah kita alami masa lalu bisa muncul tanpa diduga. Jadi hanya butuh klarifikasi dan kejujuran dalam menerangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar