Rabu, 01 Juli 2015

Tren Teknologi Terbaru 2015

1. Virtual Reality
Inovasi teknologi terbaru telah menemukan jalan kepada pengenalan ke dunia maya dalam bentuk realistis grafis dan kecanggihan kode yang tak dapat disangkal begitu sangat mengesankan, seperti perkembangan game online yang semakin memiliki grafis yang begitu nyata dan hidup seperti sedang menghubungkan dunia maya ke realitas.

2. Printer 3D
Seperti printer penting peripheral untuk kedua perumahan dan pengaturan kantor, ilmuwan bekerja selama bertahun-tahun untuk menemukan alat percetakan mutakhir. Seperti tinta jet dan laser printer telah menjadi norma, perusahaan sekarang diarahkan untuk memproduksi revolusioner baru printer 3D.

3. Internet
Cepat, mudah, dan dapat diakses Internet lebih menghubungkan kita antara dunia virtual dan realitas. Area umum yang dipasang dengan konektivitas WI-FI Internet sehingga orang dapat mengaksesnya setiap saat bahkan jika tidak punya mobile Internet pada sistem komputasi, sistem mobile gateway serta e-Commerce telah dapat mewakilinya dengan perubahan teknologi terbaru drastis dalam beberapa tahun lalu. Ini berarti bahwa aspek lain dari bisnis online akan mengalami lebih banyak inovasi tahun ini maupun pada tahun-tahun berikutnya di masa depan.

4. SmartWatch
Gadget awalnya berkaitan dengan perangkat genggam. Sebagian besar dari kita sendiri kadang memiliki gadget lebih dari satu. Perkembangan teknologi terbaru telah banyak membawa perubahan dimana teknologi dapat dipakai, seperti jam tangan pintar. Raksasa smartphone, seperti Samsung dan Apple telah meluncurkan beberapa versi mereka sendiri bagaimana smartwatch dapat dipakai, terlihat dan berfungsi. Produsen smartphone lain juga telah merilis model masing-masing smartwatch mereka yang bekerja di tandem dengan perangkat mobile mereka.

5. Gateway Sistem 
Dengan tren teknologi masa depan telah memungkinkan melakukan transaksi keuangan menjadi lebih nyaman, seperti pembayaran menggunakan gateway sistem. Seperti PayPal yang telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Website E-Commerce sekarang sudah banyak memiliki metode sendiri untuk memungkinkan konsumen membeli dengan aman secara online. Dengan meningkatnya popularitas mobile Internet, ini menjadi penting untuk mengembangkan sistem pembayaran mobile yang nyaman dan aman.

6. Cloud Computing
Cloud Computing atau Komputasi awan yang telah diperkenalkan beberapa tahun lalu kini bergeser menjadi teknologi masa depan yang umum digunakan oleh miliyaran orang di seluruh dunia. Teknologi Cloud memiliki teknologi terbaru yang dapat mengubah komputasi menjadi lebih mudah diakses dan efisien bagi penggunanya. Cloud Computing menyajikan solusi teknologi informasi yang telah berhasil mengatur data dalam sebuah platform yang aman, tetapi sangat mudah diakses.

7. Internet Security

Karena semakin banyak tugas-tugas sehari-hari yang melibatkan penggunaan komputer dan akses ke Internet, sangat penting untuk memastikan bahwa perangkat teknologi dan platform tersebut jauh dari ancaman online untuk tetap menjaga semua yang berharga dan data rahasia yang disimpan agar tidak dicuri oleh pihak yang tidak bermoral. Banyak perusahaan sekarang tertarik untuk mengembangkan langkah-langkah keamanan online yang lebih lanjut untuk memperkuat platform online yang lebih stabil dan lebih aman. Para Pengembang berharap kemajuan di bidang keamanan online dapat mengurangi atau memberantas virus dan pencurian identitas.

SUMBER:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar